MENGATASI INFEKSI JAMUR

MENGATASI INFEKSI JAMUR

Sekarang kami akan membahas bagaimana caranya agar bisa mengatasi infeksi jamur,sebelumnya kita mengatahui beberapa juta orang yang telah mengalami suatu infeksi jamur tersebut,dan harus kita ketahuilah bagaimana cara agar bisa mengatasi infeksi jamur.

Infeksi jamur tersebut bisa menyerang kapan saja dan dimana saja , maka dari itu bagaimana cara agar mengatasi infeksi jamur tersebut dan bagaimanakah solusi untuk mengatasi infeksi jamur tersebut.

Dalam upaya untuk mengatasi infeksi jamur dan memberikan suatu solusi untuk mengatasi infeksi jamur terhadap penyakit infeksi jamur.

Sebuah penelitian baru-baru ini dilakukan dengan tujuan untuk menentukan apakah minyak biji Nigella sativa dapat membantu memulihkan penyakit infeksi jamur ?.Diterbitkan di Jurnal Biokimia dan Biologi Molekuler Mesir,para ilmuwan menguji thymol, TQ (thymoquinone) dan THQ (thymohidroquinone) melawan 30 patogen manusia dan terkejut saat mengetahui bahwa ternyata Nigella Sativa adalah obat paling efektif untuk mengatasi infeksi jamur.

Inilah beberapa cara untuk mengatasi infeksi jamur :

– Setiap senyawa menunjukan penghambatan 100% untuk 30 patogen yang di evaluasi.

– THYMOQUINONE (zat aktif dalam Habbatussauda)zat aktif habbatussauda tersebut adalah senyawa anti jamur terbaik setelah thymol,melawan semua dermatofit dan spora jamur yang di uji dan di ikuti oleh timohidrokuinon dan thymol.

– THYMOL (zat aktif dalam habbatusauda) adalah sebuah anti jamur terbaik melawan jamur yang diikuti oleh TQ (thymoquinone) dan THQ (thymohidroquinone).

MENGATASI INFEKSI JAMUR

Dan sebuah penelitian yang dimuat dalam riset yang berjudul ANTIFUNGAL EFFECT OF THYMOL, THYMOQUINONE AND THYMOHYDROQUINONE AGAINST YEASTS, DEMATOPHYTES AND NON-DERMATOPHYTE MOLDS ISOLATED FROM SKIN AND NAILS FUNGAL INFECTIONS, yang diterbitkan dalam Egyptian Journal of Biochemistry & Molecular Biology ; Desember 2010, Vol.28 Issue 2, halaman 109.

Apa yang dikatakan penelitian ini adalah bahwa Minyak Nigella sativa atau habbatussauda yang mengandung zat kimia yang unik yang tidak hanya efektif secara individu, namun yang lebih penting juga secara kolektif.

Intinya membuktikan bahwa jamur dan sporanya tidak dapat berada di hadapan fitokimia ini, maka tidak mengherankan mengapa para periset berusaha memecahkan masalah superbug dengan biji hitam yang hebat ini.

1. THYMOQUINONE

Para periset telah menyelidiki tentang TQ (thymoquinone) sejak tahun 1960an. Hal ini dikenal dengan sifat anti-oksidan, anti-inflamasi dan anti kanker yang telah dilaporkan membantu esefalomielitis, diabetes , asma dan melawan Zat karsinogenesis.

Yang menarik nya yaitu, thymoquinone bertindak cepat sebagaai radikal bebas atau pemulih radikal superoksida yang efektif, selain menjaga dan mengatur Enzim antioksidan glutathione peroxidase dan glutathione-S-transferase.

Glutat peroxidase dan S-transferase di gembar-gemborkan sebagai detoksifikasi utama dan sangat membantu sistem pertahanan antioksidan seluler karena melindungi hati dari Racun / Toxic.

2. THYMOHIDROQUINONE

Penghambatan Thymohidroquinone merupakan salah satu penghambat asetilkolinesterase paling ampuh alami (ACHE) di planet ini.

Penghambat ACHE adalah bahan kimia yang menghetikan aktivitas Enzim, yang meningkatkan jumlah waktu dan jumlah neurotransmiter asetilkolin tetap aktif di otak. Untuk itu memberi sebuah gambaran tentang kegunannya, asetikolinesterase kelas farmasi digunakan secara medis untuk mengobati berbagai kondisi termasuk :

– Apathy

– Alzheimer’s disease

– Autism

– Glaucoma

– Dementia

– Myasthenia gravis

– Neurodegenerative conditions

– Postural tachycardia syndrome

– Schizophrenia

– Parkison’s disease

MENGATASI INFEKSI JAMUR

Mengingat bahwa pendekatan farmasi terhadap suatu penyakit ini sangat di butuhkan oleh pasien, Habbatussauda menawarkan banyak harapan kepada jutaan orang untuk mengetahui bahwa solusi berbasis tanaman yang aman merupakan alternatif yang tepat untuk melawan segala penyakit kecuali kematian.

Karna senyawa-senyawa tersebut memiliki sebuah Zat-Zat aktif yang mampu bergerak bebas secara aktif dalam membunuh bakteri yang ada di dalam tubuh maupun yang ada di luar tubuh tersebut.

3.THYMOL

Thymol juga merupakan bahan aktif yang memberi minyak esensial thyme sebagai khasiat obat nya. Thymol adalah monoterpene alami yang memiliki sejumlah kualitas bermanfaat. Misalnya :

–  Bahan ini biasa digunakan dalam kasus tuberkulosis dan berfungsi virucida untuk membunuh kuman TBC dan berbagai virus.

–  Digunakan sebagai desinfektan medis dan desinfektan umum.

–  Merupakan pembunuh seranngga yang alami.

–  Bisa juga digunakan dalam perasa makanan, parfum obat kumur, dan bahkan kosmetik.

Dalam senyawa-senyawa kimia yang berperan sebagai zat aktif yang telah dijelaskan di atas berada dalam minyak volatile Habbatussauda .Minyak volatile yang bergerak bebas tidak bisa dibiarkan kontak dengan udara terbuka. Untuk itu kemasan dan cara penyimpanan sangat menentukan dalam hal menjaga khasiat minyak tersebut.

Untuk itu disarankan menggunakan kemasan Soft Capsule yang mampu melindungi khasiat minyak Habbatussauda secara lebih sempurna. Kami menyarankan penggunaan HABBATUSSAUDA SOFT CAPSULE dalam hal konsumsi habbatusauda,untuk khasiat yang tersedia dalam minyak yang tumbuhan nya disebut Nabi shallallaahu alaihi wa sallam sebagai obat segala penyakit kecuali kematian tersebut.

Untuk mendapatkan HABBATUSAUDA SOFT CAPSULE, Hubungi :

NO HP : 089609732765
NO WA: 085846515519

MENGATASI INFEKSI JAMUR

 

 

 

 

Tulisan ini dipublikasikan di NEWS. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *